sunset

disaat matahari terbenam maka tidak ada salahnya jika seberkas cahaya kuning yang redup menemani kesendirian kita.:)

LIBURAN MAGETAN SARANGAN MADIUN

jika kamu merasa sendiri maka jangan lah berpikir berlebihan terhadap mereka. . . :)

Refreshing Dieng dan Batur Raden

disaat kamu sudah sukses nanti maka ingatlah hari ini... :)

MP240H led Screen portable mini speaker projector beamer holographic projector Full HD mini projector mobile phone


http://shop-id.org/go/?a=1636&c=2&s=dedi&p=MP240H-led-Screen-portable-mini-speaker_60029441904

FOB Price: US $1 - 319 / Piece | Get Latest Price
Min.Order Quantity: 5 Piece/Pieces The More Full HD mini projector mobile phone The Cheaper
Supply Ability: 2000 Piece/Pieces per Week OEM or ODM of Full HD mini projector mobile phone service
Port: HONGKONG/SHENZHEN
Payment Terms: T/T,Western Union,MoneyGram

http://shop-id.org/go/?a=1636&c=2&s=dedi&p=MP240H-led-Screen-portable-mini-speaker_60029441904
 

5" HD IPS OGS Download Whatsapp Smartphone Octa-Core


http://shop-id.org/go/?a=1636&c=2&s=dedi&p=5-HD-IPS-OGS-Download-Whatsapp_1856836332

FOB Price: US $123 - 126 / Piece | Get Latest Price
Min.Order Quantity: 1000 Piece/Pieces 5" HD IPS OGS Download Whatsapp Smartphone Octa-Core
Supply Ability: 3000 Piece/Pieces per Day 5" HD IPS OGS Download Whatsapp Smartphone Octa-Core
Port: Shenzhen
Payment Terms:
T/T,Western Union








2014 New Hot Fashionable Smart Bluetooth Bracelet for iPhone Samsung Android


http://shop-id.org/go/?a=1636&c=2&s=dedi&p=2014-New-Hot-Fashionable-Smart-Bluetooth-Bracelet-_30003493977

2014 New Hot Fashionable Smart Bluetooth Bracelet for iPhone Samsung Android" with the following specifications:

Battery capacity: 250mAH
Features: Fashionable Smart Bluetooth Bracelet
Charging time: 2-3 hours 
pedometer: 3D Gyroscope gravity sensor
Communication: 2.4GHz
Screen: OLED capacitive touch screen display
Bluetooth version: V3.0
Charging: DC-5V/1A
Standing time: 168 hours
http://shop-id.org/go/?a=1636&c=2&s=dedi&p=2014-New-Hot-Fashionable-Smart-Bluetooth-Bracelet-_30003493977

International Touch Control Ultra-thin Electric Induction Cooker


http://shop-id.org/go/?a=1636&c=2&s=dedi&p=International-Touch-Control-Ultra-thin-Electric-In_30002972001

International Touch Control Ultra-thin Electric Induction Cooker" with the following specifications:
Housing Material: Plastic
Certification: GS,UL,UR,CB,SASO,EMF,RoHS,CSA,LFGB,CE,EMC,ETL
Power (W): 2200
Voltage (V): 270
Type: slide control
Display: big 4 digital display
Housing material: plastic
Functions: 8 functions
Brand: OEM
Power range: 120W - 2200W
Color: white/black/optional
Control panel: black crystal
Voltage: 88V - 270V
http://shop-id.org/go/?a=1636&c=2&s=dedi&p=International-Touch-Control-Ultra-thin-Electric-In_30002972001

E-buy 2014 New Waterproof Digital Bluetooth smart watch with heart rate monitor with pedometer wifi hotspot E-104


http://shop-id.org/go/?a=1636&c=2&s=dedi&p=E-buy-2014-New-Waterproof-Digital-Bluetooth-smart-_30002383707

E-buy 2014 New Waterproof Digital Bluetooth smart watch with heart rate monitor with pedometer wifi hotspot E-104" with the following specifications:

Age: 2014
Display Type: TFT
WIFI Hotspots: Support
Screen: 2.0-2.9"
Language: Support Multi-language
Material: Silicone
Screen Resolution: 128x128
Standby Time: 120-150 Hours
Type: Charm,Fashion,Luxury,Sport..
Gender: Unisex



http://shop-id.org/go/?a=1636&c=2&s=dedi&p=E-buy-2014-New-Waterproof-Digital-Bluetooth-smart-_30002383707

Top configuration cheapest 7 inch MTK6592 octa-core Android Tablet pc with GPS 3G


klik

Top configuration cheapest 7 inch MTK6592 octa-core Android Tablet pc with GPS 3G" with the following specifications:

Products Status: Stock
Screen Size: 7"
Processor Manufacture: MTK
Processor Type: Other
Processor Main Frequency: 1.7-2.0Ghz
Hard Drive Capacity: 16GB
Memory Capacity: 2GB
Touch Screen Type: Capacitive Screen
Display resolution: 1280x800
Battery Life: 4-5 hours
Operating System: Other
Weight: 350g
battery: 3200mAh
keyword: 7 inch android tablet pc
display: 7.0 inch IPS 1280*800
camera: 2M+8M
CPU: MTK6592
GPS: yes
memory&storage: 2G+16G
module: 3G WCDMA
 order

TUJUAN KULIAH WAJIB DI RENUNGKAN

sebelumnya saya pengen bertanya dan mungkin yang bisa menjawab adalah hati nurani masing-masing,
sebenarnya apa sih tujuan dari kuliah itu ? apa sih untungnya kuliah itu ? terus kalau enggak kuliah emang enggak bisa kerja ?

iya yang bisa menjawab adalah hati kita masing-masing, akan tetapi disini saya akan membahas apa sih tujuan dari sebuah kuliah itu. ini berdasarkan opini saya sendiri loh. iya mungkin selama ini persepsi orang kuliah itu untuk kerja ?

benar banget kuliah untuk kerja, tapi terlepas dari itu tujuan kuliah tidak hanya itu, karena kalau hanya itu saja sudah jelas salah besar. kenapa ???

saya akan mengambil contoh dari diri saya sendiri soalnya kalau saya ngambil jurusan kuliah orang lain entar malah salah paham, tapi setidaknya saya akan mengambil satu atau dua jurusan lain yang akan saya jadikan contoh biar menjadi bahan renungan, apalgi buat adik-adik yang baru mau melanjutkan kuliah.

saya sekarang duduk di bangku kuliah dengan jurusan Desain dan teknologi Produk kulit (jangan salah ini kulit hewan, bukan kulit manusia), nah yang menjadi bahan renungan untuk jurusan saya ini yaitu, saya mempelajari mata kuliah menajhit dimana saya belajar menjahit, itupun menjahit diatas kertas. kalau dipikir-pikir ngapain saya kuliah jauh-jauh kalau cuma buat belajar menjahit doang, mendingan saya kursus enam bulan menjahit saya sudah mahir dan bisa langsung buka taylor.

tapi sekali lagi saya tekankan disini, kuliah tujuannya bukan hanya mencari kerja saja, tetapi ada hal yang bisa kita ambil dari sudut pandang yang berbeda-beda. apa sih yang bisa saya ambil dari kuliah yang belajarnya menjahit, iya ini awalnya menjadi pertanyaan saya.

jadi jawabannya adalah dari belajar menjahit di perguruan tinggi tersebut kita bisa mengambil nilai lebih yaitu POLA PIKIR. iya jadi intinya disini kuliah tujuannya tidak hanya untuk kerja saja namun untuk mengubah pola pikir kita, karena dari beberapa orang yang saya temui sangat beda pola pikir, cara bersosialisasi orang yang kuliah dengan yang tidak. namun tidak semua berbeda tapi orang yang kuliah ada paling tidak sedikit nilai plusnya.

nah selain itu juga coba lah renungkan dan renungan ini yang bisa menjawab dan menghasilkan nilai lebih dari orang yang tidak kuliah adalah diri sendiri yang penting dalam berkuliah jangan pernah berpikir hanya untuk kerja saja, karena apa yang kita dapatkan tidak akan berbeda dengan orang yang tidak kuliah.

misal jurusan biologi yang sifatnya adalah teoritis dan walaupun ada prakteknya orang yang tidak kuliah pun pasti bisa mempelajarinya, dengan cara membeli buku-buku tentang biologi, sedangkan untuk prakteknya bisa praktek sendiri dengan alam sekitar atau bisa jika punya uang lebih bisa numpang di laboratorium kampus yang memiliki jurusan biologi, untuk panduan praktek bisa dengan cara ke perpustakaan jurusan biologi dan disitu biasanya ada panduan prateknya.

nah sekali lagi kalau tujuan kita kuliah hanya untuk kerja saja iya itu tadi yang tidak kuliah pun bisa mempelajari jurusan kita kuliah. tapi sekali lagi hanya orang-orang yang bisa dan mengerti saja yang akan mendapatkan hasil dari kuliah tersebut.

oleh karena itu kembali lagi lah ke niat awal sebelum kuliah, apa tujuan kita kuliah, yang terpenting jangan jadikan pekerjaan sebagai tujuan utama dari kuliah tersebut, karena jika menjadikan kuliah sebgai tujuan utama maka kita akan menemukan banyak orang beruntung yang tidak kuliah lebih sukses dari pada kita di dunia pekerjaan yang sama.

dan satu lagi jangan pernah meremehkan jurusan, perguruan tinggi, serta tempat kuliah orang lain karena belum tentu kita menjadi orang yang sukses hanya dengan mengandalkan kepopularitasan kampus, karena banyak sekali lulusan dari jurusan dan perguruan tinggi yang populer menjadi pegawai dari yang tidak kuliah.

dan satu lagi pesan untuk orang yang kuliah, berpikir dan merenunglah mau dijadikan apa gelar anda kuliah setelah lulus. jangan sampai gelar anda hanya sebagai hiasan nama anda saja dan anda hanya menjadi seorang yang tidak ada nilainya di dalam dunia kerja.

QUOTE : " jangan biarkan Gelar/title lebih mahal dari harga diri anda"  D. Edwin

Hanbok (baju tradisional korea) For Muslimah

sumber foto : koleksi AnglocitA busana
haloha anyong haseo (entah bener entah enggaknya ini) hehehe :) oke kali ini saya membuat menu baru di blog ini iya semuanya terkait fashion... jadi di menu ini nanti akan saya bahas semua dan kupas sedikit-sedikit tentang fashion. . . :)

oke kali ini fashion yang pertama kali akan saya bahas mengenai hanbok, so pasti kalian udah tahukan apa itu hanbok ??? jangan ngaku K lovers deh kalau enggak tahu tentang hanbok. yupzz hanbok adalah baju tradisional yang di pakai oleh orang korea nah bentuk dari hanbok ini adalah pakaian yang tertutup karena di korea sana tidak diperbolehkan pakaian yang menggambarkan lekuk tubuh (itu dulu loh) sebelum jaman K-POP bermunculan.

nah dari hanbok ini maka tercetus lah sebuah ide dari seorang designer muda asal ngawi Imam Mustafa Sudarno untuk mengembangkan dan menambah nilai pakai dari hanbok tersebut, kalian tahu kan sekarang masih banyak yang demam dengan korea.

hasil pengembangan tersebut didapatlah hanbok untuk muslimah, karena cocok bangetkan buat para muslimah yang suka dengan korea atau K lovers, kan biasanya kalau udah ngaku K lover setidaknya punya koleksi budaya mereka, hehhehe.

kenapa hanbok ini cocok buat muslimah, karena tidak mengurangi nilai estetika dari hanbok tersebut sesuai dengan aturan dalam menutup aurat, yaitu tidak memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh. itu kalau yang memang benar-benar Sar'i sehingga ini sangat cocok jika dikenakan oleh para muslimah modern.

dari hanbok rancangan designer muda ini terbuat dari kain-kain yang memanfaatkan kain sisa-sisa pembuatan pakaian, sehingga ini menambah nilai lebih dari hanbok tersebut. tapi tetap memperhatikan kualitas. karena dalam hal ini perancang sangat memperhatikan dan menjadikan kualitas adalah nomer satu dalam pembuatan pakaian.

good life with motivation your self

motivation ??? yes that word make our strong and make our to be fun in the world.
who is your motivation ? i want to tell you about it...
motivation there in your self
motivation not there is with them...

so, you must motivation your self because you can strong if you give your life spirit from your inner...
step by step for you motivation :
1. stand up in front of your mirror
2. say to your self  "I can, I'm strong, I'm Hero, I'm handsome/pretty, I'm not them, I'm Smart, I'm Uniq, and many more"

SEKURA BUDAYA LAMPUNG



Sekura... pasti udah gak asing lagi kan denger kata satu ini. Yuppp ini adalah bunga yang ada di negara bagian asia timur sana jepang, korea dll. Heheh tapi maaf kali ini yang akan dibahas bukan tentang sekura yang itu lagi pula sekura yang itu namanya sakura. Nah sekura yang saya maksud disini adalah tentang budaya yang ada di kabupaten ku.

Apa sih sekura itu ?? sekura itu adalah hemmm udah kayak google aja akunya. Iya jadi sekura itu seseorang yang memakai penutup kain diseluruh badan atau memakai atribut-atribut nyeleneh dan di kombinasikan dengan topeng. Nah untuk acara sekuraan ini sendiri gak sembarangan loh memakainya, soalnya kalau sembarangan ntar disangka orang gila lagi.

Oke, jadi sekura itu dilakasanakan setiap setahun sekali. Dan itu biasanya dilakukan selama 1 minggu penuh dan pelaksanaannya pun unik banget yaitu dilaksanakan mulai 1 syawal dan sampai 7 syawal. Pelaksanaanya pun setiap harinya berpindah-pindah tempat, misalnya 1 syawal pelaksanaannya di desa gunung sugih (salah satu desa dikabupaten ku), kemudian 2 syawal di desa kenali (salah satu desa dikabupaten ku juga. Nah kegiatannya ngapain sih ???

Kegiatan dari sekura ini ialah pesta yaitu pesta merayakan hari raya, jadi ini adalah salah satu ajang siturahmi sanak saudara. Dan yang menjadi sekura biasanya di lakoni oleh laki-laki (bujang), desa yang melaksanakan sekura biasanya menyediakan makanan untuk tamu-tamu yang datang baik dikenal atau pun tidak, karena biasanya setelah sekuraan (keliling-keliling) mereka singgah kerumah saudaranya sekalian juga membawa teman-temannya. Puncak dari acara sekura ini adalah pemanjatan pohon pinang (panjat pinang), biasanya acara ini mulai rame dari jam 08.00-13.00.

Nah sekura sendiri dibagi menjadi dua yaitu sekura kamak (kotor/dirty) dan sekura kecah (bersih/clean) kalo waktu saya masih kecil pernah juga dengar ada sekura kayu. Adapun atribut yang di pake oleh sekura kamak yaitu baju-baju cewek atau rumput-rumput serta memakai topeng, dan tidak hanya itu sekura kamak ini juga biasanya kreatif-kreatif sekali dalam membuat atribut dan biasanya sekura kamak inilah yang memanjat pohon pinang.

Kalo sekura kecah atributnya adalah kain-kain khas dari lampung seperti tapis, selindang miwang maupun songket lampung. Dan seluruh badannya dibalut oleh kain-kain tersebut dan khasnya menggunakan kacamata hitam, biasanya ini kebanyakan bujang-bujang anak remaja yang masih suka menggoda-goda cewek. Hehehe sekura ini sendiri biasanya susah ditebak karena sura mereka pun dibuat-buat atau tidak menggunakan suara aslinya.

Nah kalo untuk fotonya sendiri sih saya belum punya sebenarnya mau cari fotonya lebaran kemaren Cuma waktu itu gak sempet nonton. Mudah-mudah lebaran tahun ini deh pasti langsung aku share buat teman-teman.

CARA MUDAH MENDAPATKAN INSPIRASI/IDE

iya kadang-kadang kita sebagai makhluk sosial dan yang jelasnya makhluk hidup, kita butuh sekali inspirasi dalam menjalani kehidupan, namun ketika kita di tuntut untuk mengeluarkan inspirasi oleh rekan organisasi, bos di kantor, dan lain sebagainya saya rasa sama pasti kita akan kesulitan dalam menentukan apa ide atau inspirasi yang ingin kita sumbangkan.

dalih-dalih kita membuat banyak sekali alasan agar diberikan waktu untuk mendapatkan inspirasi tersebut, muali dari beri waktu lah, jalan-jalan lah, padahal itu hanya alasan saja buat otak kita capek sendiri.

nah gimana sih caranya agar mudah mendapatkan inspirasi ini, tentu saja perlu kerja gak begitu keras, nyokkk simak aja caranya dibawah ini :

BRAINSTORMING ??? tentu semua taukan apa itu brainstorming, yuppzz brainstorming adalah kegiatan menumpahkan apa yang ada didalam otak kita tanpa membatasi. jadi ketika kita dimintai ide untuk suatu kegiatan, silahkan secara liar tumpahkan semua menurut kamu apa yang benar tentang kegiatan tersebut. jadi dalam melakukan brainstorming ini tidak ada yang benar dan salah. semua ditulis apa saja yang dilakukan.

oke saya kasih contoh langkah-langkahnya iya...

kita akan membuat suatu desain dengan tema budaya, oke kata kuncinya adalah budaya

1. siapkan kertas A3/manila
2. Tuliskan BUDAYA dibagian tengah ketas
3. bikin cabang-cabang dengan garis (tidak perlu beraturan)
4. nah sebutkan semua apa yang terlintas dibenak anda mengenai budaya
5. semua dituliska dicabang-cabang tadi
6. kemudian jika cabang tersebut sudah habis atau sudah mentok, kembangkan lagi cabang kedua begitu seterusnya sehingga kertas akan penuh dengan coretan.
7. pilihlah salah satu kata untuk tema desainmu

inget dalam melakukan brainstorming syaratnya adalah :
1. jangan banyak mikir, apa yang terlintas langsung tulis
2. jangan menghapus yang sudah ditulis
3. usahakan jangan terlalu terpaku dengan pengertian-pengertian para ahli, tapi apa saja yang menurut kamu yang berkaitan dnegan budaya

Gantinya Kartu Kredit untuk pembayaran on line

sebenarnya saya kurang setuju sih dengan adanya kartu kredit namun dalam hal ini banyak sekali pembayaran yang mengharuskan kita menggunakan kartu kredit, untuk belanja online saja kita hrus menggunakan kartu kredit melalui paypal walah ribet banget deh pokoknya.

tapi tenang aja sekarang banyak sekali rekening-rekening online menawarkan kartu kredit gratisbuat membernya, nah untuk pembayaran sendiri kita akan dimudahkan dengan adanya rekening online ini.
salah satunya adalah payoneer.com 

disini kita bisa gratis mendaftar dan gratis kartu master card dan bisa digunakan di indonesia, so jangan tunggu lama-lama jika kamu pengguna internet untuk bisnis yok langsung saja daftar sekarang juga klik aja link DISINI...


Menghasilkan uang di blog dengan IKLAN

banyak sekali para blogger yang menghasilkan uang banyak dari blogging yang dilakukan, sebenarnya pertanyaannya dari mana sih blogger itu dibayar ?
oke kita langsung check this out aja !!!

nah para blogger dapet uang tentu saja dari iklan, bukan iklan yang dipasang sendiri lohh... so ? gimana sih caranya supaya kita dapet uang dari blog ?? yukk ikutin step by step nya aja :

1. pertama tentunya kamu harus punya blog dulu ya
2. isilah banyak-banyak artikel yang bermanfaat tentunya jangan COPAS
3. tingkatkan pengunjung blog kamu
4. daftarkan blog kamu ke penyedia iklan, nah disini saya rekomendasikan coba pake chitika.com
soalnya gak ribet kayak yang lain hehhehhe :) pisss
5. ya udah deh pasang iklannya di blog kamu....

untuk lebih detailnya tentu saja akan saya bahas di artikel selanjutnya... :)

kalo mau daftar chitika yokkk klik aja banner dibawah ini...

KARYA TULIS ILMIAH TENTANG AEC/MEA 2015

Karya tulis ilmiah ini pernah memenangkan lomba karya tulis tingkat nasional, saya bagikan cuma-cuma buat yang mau ngebaca dan belajar, serta dijadikan referensi.
karya tulis ini bertemakan AEC ( asean economic comunity ) atau MEA (masyarakat ekonomi asean) yang sebentar lagi akan diresmikan pada tahun ini bulan desember 2015...

ok, klik link for DOWNLOAD this file, thanks you

i love writer, because that my passion :)

TRIP ke Danau Ranau



ilustrasi seorang wanita (sebut sjaa namanya nurul) yang aduhai saat perjalanan air menuju pemandian air panas