3 cara Jitu menghilangkan Virus My Picture



Oke kembali lagi nih ekspresi ku, kali ini yang mau dibahas di sini masalah Virus ??? waduh virus apa nih ??? jangan bilang virus galau atau virus cinta ??? hehehehe. Udah jelas virus PC dong, sebenarnya sih ini udah agak lama keluarnya. Cuman baru kepikiran mau buat artikelnya, soalnya ini virus mungkin emang paling bandel sebandel sobat ekpresi (kidding)

Nah virus itu sendiri apa sih ??? hahaha pertanyaannya gak berbobot banget sih, anak TK pun tau jawabannya. Udah deh virus apa sih yang mau kita bahas ? yuppzz, viruss MY PICTURE. Iya virus ini berbentuk gambar cewek yang kalo di buka gak akan kebuka, yang ada malah menyerang sistem imun dari PC atau USB yang terpasang di PC.

Nah gimana sih cara menghilangkannya ???

Gampang sobat tinggal hapus aja, hahaha tapi ini gak bisa di hapus ??? hehehe ekspresiku lupa kalo virusnya kuat banget yang ada ntar malah sobat ekspresi yang ke delete gara-gara virusnya. Oke langsung aja deh.

Pertama, sobat buka Task Manager caranya tinggal tekan secara bersamaan Ctrl+Alt+Del.

Kedua, kalo udah keluar Task Managernya silahkan sobat klik detail, nah di situ banyak banget aplikasi yang masih running. Sobat cari aja google chrome klik aja abis itu klik tombol End Task.

Ketiga, selanjutnya kalo udah di klik silahkan hapus Virus My Picturenya. Pasti bakal kehapus itu viruss.

Gampangkan dengan 3 langkah aja kita udah berhasil ngalahin virus My Picture, tapi inget sobat ini sifatnya sementara. Karena kalo sobat restart atau shutdown PC, saat kita hidupkan lagi bakal keluar kembali itu virus, tapi setidaknya PC sobat gak lelet untuk di pakai kerja selama belum dimatikan itu PC. Lha  terus gimana dong biar ilang permanen ?

Gampang sobat tinggal unistall google chrome sobat dan gak usah pake google chrome lagi, hehehehe bakal di baned ini ekspresiku sama google gara-gara ngebuat aplikasi mereka gak laku. Wkwkw tenang sobat sebenarnya kalo sobat punya antivirus yang lebih kuat dari virusnya pasti bisa kok tanpa harus menghapus google chromenya.

Solusi terahir silahkan install ulang windows sobat pasti bakal lebih beres lagi, wkwkwk dan gak akan balik lagi tuh virus kecuali kalo sobat masukin lagi. PC ekspresi ku aja gak terjangkit itu virus kok, soalnya ekspresi ku gak make anti virus sama sekali. Hehehe :)
 
Nah gimana sobat cobain deh ini tips, semoga bermanfaat kalo ada yang lebih bagus lagi cara menghapusnya ayok share di sini.

Related Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak... :)