Cara mencari Teman Baru Di tempat Baru



Oke selamat membaca artikelnya ekspresiku, sebelum lanjut membaca artikelnya ada baik nya sobat sediain dulu kopi sama pisang goreng dech biar bacanya tambah nikmat. Hehehe oh ya sobat kali ini ekspresiku mau berbagi nih cara mencari teman baru di tempat yang baru aja kita datengi terutama buat mahasiswa baru yang baru aja merantau hehe :). Sebenarnya sih ini gak perlu lagi dibahas soalnya gak perlu teori, teman itu mudah kita dapetin.

Iya sobat, emang nyari teman itu gak perlu teori. Tapi itu berlaku untuk orang yang emang udah biasa bermasyarakat dan tau apa yang harus dia lakukan saat dia gak punya teman. He :) nah gimana kalo sobat adalah orang yang pemalu dan bingung mau mulai dari mana dan dengan siapa ? ditambah lagi kalau kita disitu sendirian gak punya teman yang udah kita kenal.

Apa sobat mau kayak anak hilang ? duduk sendirian dipojokan. Terus sok-sok an sms an, padahal gak punya pulsa. He J atau pura-pura nelpon ? aduuhh sobat itu mah udah basi dan gak dipake lagi sama orang. Pleasee dechh Move On... heheh :)

Baiklah sobat kita langsung ke materi aja deh, Cara mencari teman baru di tempat baru :


  • ·         Inget pertama yang harus disiapin mental, Kepercayaan Diri. (untuk sementara putusin dululah urat malunya)

  • ·         Carilah target yang bakal kita jadikan teman pertama, biar gak dibilang kepedean, SKSD, dan sebagainyalah di depan orang banyak. Lebih baik cari target orang yang masih sendiri juga, jadi kalo orang yang jadi target kita ternyata punya kesombongan yang amat sangat gak terlalu malu karena Cuma sama 1 orang.

  • ·         Nah kalo udah dapet temen ajak dia ngobrol se asyik mungkin, upss liat dulu orangnya jangan ampe sobat ngoceh banyak dia gak dengerin.

  • ·         Kalo dikira udah asyik diajak ngobrol, ajak dia nyari temen yang lain.

  • ·         Selanjutnya keluarinlah keunikan kamu. Aneh sama unik gak jauh beda loh...:) tujuannya agar kamu mudah di inget, gak papa kalo kita dibilang aneh. Yang penting orang banyak kenal dulu lah sama kita.


Nah segitu aja langkahnya kayaknya cukup, ya pinter-pinter sobat aja narik perhatian orang agar mau jadi teman kita. Semakin banyak teman maka akan semakin banyak juga kebahagiaan kita. Okeh, mungkin ini aja ya artikelnya semoga bermanfaat. Dan kalo sobat punya pengalaman mendapatkan teman baru, ayoo di share aja :)

Related Post
Comments
0 Comments