wisata sarangan in magetan with Friend



Liburan semester ini ceritany aku gak pulang kampung, iya terkendala banyak hal sih. Mulai dari ada tugas yang harus diselesaikan sampe memang males mau pulang, apa solusinya untuk mengisi liburan kali ini ? sebenarnya sih solusinya nyelesain tugas yang ada. Cuma masalahnya kan gak seru banget masa liburan gak kemana-mana sama sekali. Ya setidaknya sekali gitu selama liburan.

Yupzzz dapet usulan dari reza main kerumahnya dia di madiun, nah ke madiunlah alhasil aku liburan kali ini. Hehehehe tentunya gak sendiri dong, mana aku berani apalagi mau naik bis. Hehehe iya aku sama si Bahrul ke madiun, tapi kebetulan pas mau beli krupuk setan di HS camilan (mempromosikan, hehhehe ) ketemu sama mbak neni sama una yang kebetulan juga beli camilan disana. Ya aku tanya kapan balik ke magetan, eh ternyata mereka mau ke magetan hari yang sama dengan aku si bahrul mau ketempat si reza. Ya udah bareng aja, toh searah juga jalannya.

Perjalanan ke madiun gak Cuma ditempuh sejam dua jam lho, tapi 5 jam. Tapi obrol itu bukan waktu yang lama kok. Yang bikin lama tentu aja foto-fotonya, biasa orang narsis gitu lho. Nah pas udah masuk kawasan sarangan ditawarin lah sama si mbak neni mau makan sate jamur gak ? (baru pertama kali denger lho aku sate jamur, apa enak iya ? ngebayangin nya aja aku udah gak kebayang heheh). Ya udah untuk coba-coba aja siapa tahu kan enak gitu, dan apa rasanya itu sate, gile lezat banget bokkkk...dingin-dingin makan sate jamur rasanya udah kayak makan sate apa gitu, kyaka sate daging, tapi dagingnya itu beda banget. Pokoke enak..pokoke enak (sambil nyanyi pokoke joget...pokoke joget).

Nah sebenernya nih agenda kesarangan itu adalah salah satu agenda nanti dengan si reza, tapi mbak neni udh ngajak duluan. Ya udah deh kami ke telaga sarangan, nah disitu kami muterin telaga sampai dua kali gak tau maksudnya apa. Yang pastinya kurang kerjaan. Tapi obrol seru banget lah foto-fotonya dengan udara yang dingin banget plus nya lagi kayak di korea-korea gitu ada kabutnya.hehhehe :) (lebay padahal di indonesia juga banyak kabutnya...wkwkwk)

Ke telaga sarangan gak afdol rasanya kalo gak naik speedboat, heheheh walau pun Cuma sekali puter (mau lebih gak ada duitnya, mahal bookkk sekali puter 50ribu) hehehe ya seru lah intinya keren abis lah naik speed boatnya...hehheheh :)

Nah disarangan ini nih masuknya bayar, tapi gak tau bayar berapa, soalnya kami masuknya lewat jalan yang gratisan...hehehehe ini ilegal lho jangan ditiru hehhehehe tentunya jalan pintas dong..:)

Related Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak... :)