semua akan tinggal kenangan TPL



Hari ini, besok, lusa, dan seterusnya sampai ini berubah menjadi kemaren, minggu lalu, bulan lalu dan sampai ia menjadi kenangan. Ya itulah hidup semua akan menjadi buntalan kisah yang tak kan pernah terulang karena benar kata penyanyi  “hidup Cuma sekali...

Ini lah perjalanan hidup saya selama 2 tahun yang sudah ditempuh dan akan memasuki satu tahun lagi perjalanan bersama teman-teman kampus, dimana kami berdiri dan duduk bersama dari seluruh pelosok negeri ini, iya dari sabang sampai merauke (hehehhe walaupun gak ada yang dari merauke tapi NTT pun jadi, hehehehe agak mirip juga kok). iya, hanya satu tujuan kami yaitu menjalani kehidupan sebagai mahasiswa dan sama seperti mahasiswa lain hanya saja kami tak bebas menentukan keberadaan kami setelah lulus karena kami akan dipulangkan oleh pemerintah ke kampung halaman untuk mengabdi selama dua tahun. Iya beruntung bagi teman yang satu daerah apalagi jika berada dan duduk di dalam satu kantor nantinya. Yapzzz sedikit kemungkinan kita akan ketemu lagi setelah dua tahun mengabdi dan banyak kemungkinan tidak akan ketemu lagi. Yahhh amat sangat naas bukan..hehehhehe :)

Tenang bro-bro dan sister-sister ayokkk kita manfaatin banget waktu yang tinggal satu tahun ini, jangan sampai nanti menyesal INGET kita mayoritas datang dari jauh. Jadi selama kita masih dekat apa salahnya kita habiskan waktu kedekatan kita ini toh tinggal menghitung jari tangan lagi.

Boleh lah sekarang teman-teman ngomong haduh ngapain kita jalan-jalan bareng ? ngapain kita ngabisin waktu bareng ? kita kesini kan untuk bareng-bareng belajar mending kita belajar aja ### Helllllowwwww plis dech ya, belajar gak ada kenangan nya broooo,,, apa yang bakal jadi cerita kita nanti, jangan bilang kalo LOE mau nyeritain ke anak loe  tentang  “haduh nak ibu/bapak dulu kuliah itu kerjaan nya belajar terus..” hahhahaha yakin lah aku yang ada kamu semua ditertawain sama anak-anakmu dan dapet jawaban “ hellooowww bapak/ibu plisss deh gak ada seru-serunya...” dan itu gak membuat anak kita penasaran...hehehehe :) (keliatan banget iya kalo aku kerjaan nya main terus gak ada belajarnya #jangan ditiru okehhh)

Nah apa sih tujuan saya buat artikel ini, iya temen-temen mungkin kita bareng, ketemu setiap hari, tinggal satu tahun lagi, nah yukkk kita manfaatin waktu yang singkat ini untuk mengukir kenangan. Karena Belum tentu kawan kita bisa ketemu lagi, coba deh inget-inget waktu masih SMA pernah gak kawan buat janji sama teman sekelas atau bahkan teman akrab banget “NANTI KALO KITA UDAH LULUS JANGAN LUPA SMS AN IYA, KALO GANTI NOMER HP JANGAN LUPA SMS,” dan banyak banget deh kata-kata perjanjian untuk tetap bareng-bareng, hayoooo jujur siapa sekarang yang masih intensif kontek-kontekan (sekitar 90 % gak ada) paling saling sapa aja itu pun lewat FB dan nomer HP udah lama kehapus. Nah gitu juga yang akan kita alami “SEMUA AKAN TINGGAL KENANGAN” . jangan kan ketemu yang notabene nya kita pada jauh jarak tempat tinggalnya, kayaknya SMS pun gak akan sempet lagi karena kita punya kesibukan masing-masing. Gak tau juga kalo entar jadi pengangguran (naudzubillahiminzalik)

Nah yook bareng-bareng abisin sekarang aja deh, udah deh sekarang masih masa kuliah kita, jadi puas-puasin main nya toh banyak kesempatan dan kita belum terlalu pusing dengan tanggung jawab terhadap yang menggelayuti ini punggung. Entar kalo udah masa kerja gak ada waktu lagi untuk senang-senang bareng teman lama, bahkan kalo uda 3 bulan pisah gak akan ada kabar lagi...hehhehehe (Tragis dan Menyedihkan). Gak percaya coba deh tanya ke orang yang udah kerja, kalo mereka jujur pasti bakal ngomong “UDAH NIKMATI MASA KULIAHMU” hehhehehe :) semangat Teman-teman TPL 2012 i love u alL, semoga kita sukses semua, aamiin...:) jangan lupa sering mampir di blog ini.. hehehehe :) banyak kenangan kita yang aku simpan disini.. :)

Related Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak... :)