Beasiswa Kuliah Gratis + Uang saku

gak munafik lah sekarang itu buat kita yang pengen kuliah, pasti nyari tempat kuliah yang murah, terkenal, cepat kerja dan lain-lain. hehhehe tapi alangkah sempurna nya kalo kita dapet yang seperti itu, karena sebagus apa pun yang kita ingin kan pasti ada kekurangannya.

oke deh sobat ekspresi sebenarnya sih bukan maksud untuk umbar cuma saya mau berbagi ke adek-adek kelas dua belas yang ingin melanjutkan kuliah namun belum mendapatkan kesempatan karena ada hal-hal yang menghambat seperti biaya. nah sobat ekspresi bisa coba nih beasiswa yang di selenggarakan oleh Kementerian Perindustrian yaitu Beasiswa Tenaga Penyuluh Lapangan (TPL).

TPL ini sudah memasuki angakatan yang ke 8, nah TPL ini sendiri adalah beasiswa yang diselenggarakan dan menempuh pendidikan delapan kampus dibawah naungan kemenperin. nah kampus nya apa saja sih ?

wah kalo kampusnya bisa langsung buka webnya kemenperin aja deh disini http://www.kemenperin.go.id apa saja sih yang didaptkan di beasiswa ini :
nih rinciannya :
1. Biaya kuliah gratis
2. Uang saku perbulan berkisar antara 950ribu-1 juta per anak.
3. Bebas Biaya Praktek

pokoknya bebas semua lah, udah gitu sehabis kuliah kita di kontrak di dinas perindustrian di daerah masing-masing yang gajinya lumayan woww... hehehhe tapi inget kita kuliah dibiayai oleh negraa dan kita harus serius dan benar-benar mengabdi kepada negara... okehhhh

nah untuk lengkapnya coba buka aja webnya kemeperin diatas, dan cobalah mendaftar soalnya keberuntungan siapa yang tahu. 

ayok dibantu share iya :)

Related Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah dengan bijak... :)