Kuliah Rasa Strawberry



Hello sobat ekspresi, ketemu lagi nih...he :)
Iyapzz... kali ini nih ekspresiku pengen cerita tentang gimana sih rasanya kuliah itu ?
Nih iya kata orang kuliah itu serem, tugas numpuk, pusing, sibuk, harus serius, penentu masa depan, dan banyak lagi yang gak ada enaknya lah kuliah itu.
Shuttttt... jangan bilang-bilang iya kalau ekspresiku bakal ngebongkar rahasianya anak kuliahan. Jadi gini nih ceritanya, sebenarnya sejak jaman dahulu kala itu rasanya kuliah itu relatif jadi bohong banget kalo ada yang ngomong kuliah itu rasa stroberry, jeruk, nano-nano. Hehehe :)

Okeh dech kenapa ekspresiku bilang rasanya kuliah itu relatif, karena gak semua kok anak kuliahan itu bilang kalo kuliah itu menakutkan. Karena semuanya tergantung kita sendiri,  ya kalo kita bawa enjoyy pasti kuliah itu bakal ngebuat kita ngerasain kuliah rasa stroberry (inget bukan stroberyy mentah iya) he. Bahkan nih kalo kita bener-bener udah enjoyy kuliahnya, libur pun pengen dijabanin masuk kuliah.

Nah gitu juga sebaliknya kalo kita kuliah nya diambil pusing, yah pasti yang bakal kita rasain kuliah itu membosankan, dan kadang-kadang ada perasaan pengen berenti kuliah aja dari pada kuliah juga nyiksa pikiran.

Nah makanya biar gak merasakan hal yang tidak di inginkan kuliahnya dibawa enjoy aja, oh ya dari tadi ekspesiku nyebutin enjoy-enjoy terus, gimana  cara biar bisa enjoyy nya ? hehehe J sorryyy... ya sobat ekspresi langsung aja iya gimana caranya agar kita bisa enjoy  dalam menjalankan kuliah ini, cekidottt...


  • ·         Pertama-tama sobat itu musti niatin banget kuliah itu untuk apa ?

  • ·         Nah selanjutnya sobat cari teman sebanyak-banyaknya, kalo mau tahu caranya coba temen baca artikel ini dech Cara mencari Teman Baru Di tempat Baru, kenapa yang kedua langsung nyari temen, karena pernah gak sobat ekspresi ngerasain Galau berat, kecewa berat atau apalah yang membuat sobat sedih. Kalo gak pernah ya syukur deh, heheh J tapi kalo sobat pernah ngerasain itu obatnya adalah temen sobat sendiri, kalo gak percaya coba inget-inget lagi lah kalo lagi galau selain dengerin musik kalian ngapain.?

  • ·         Ketiga, sobat anggep aja deh kuliah ini kayak masih SMA, ya masih kayak main-main aja. Soalanya nih ada waktunya sendiri loh kita sadar. Jadi gak perlu lah sok-sok an mau berubah sebelum waktunya karena kebanyakan hasilnya GAGAL (gak berhasil berubah). So jadi inget kalimat nya temen ekspresiku namanya ompongin “kapan lagi kalau gak sekarang?”

·         Nah kalo ada tugas yang numpuk jangan langsung galau, cobalah buat status di fb atau tweet terus  jangan lupa tag DEDI EDWIN sama mention @dedi_edwin (apa hubungannya ?), hehehe kidding. :) ya jadi kerjainlah tugas itu sebisanya aja dulu deh jadi gak usah dipaksain harus selesai hari itu juga karena ini salah satu indikasi yang meracuni kita untuk merasa takut dengan kuliah. Tenang bukan berarti kita santai gak mau mikir tapi santai karena percaya dengan the power of kepepet (sobat pernahkan ngerasain power ini?)
·         Oke terahir nih iya jadikan kuliah itu sebagai kebutuhan.. :)

Mungkin cukup iya artikelnya, lebih dan kurangnya itu kembali lagi ke kita yang menjalaninya, oh ya buat sobat ekspresi yang pengen share rasanya kuliah silahkan.. :)

Related Post
Comments
0 Comments