Hanyutin cita-cita di laut


nih ceritanya waktu aku dan teman-teman ku lempar cita-cita dilaut (tujuannya sih kayak perahu kertas gitu, eitttssss jangan fitnah kami ikut-ikutan perahu kertas yo. soalnya ini foto diambil sebelum novel perahu kertas keluar) hehehehe :D pemeran dalam foto ini ada aku sendiri yang senang nulis tapi anget-anget tai ayam, Rian katanya sich kekurusan (gak beda jauh kurusnya kalee), ada anja juga orangnya gemuk buanget (sekarang agak kurus), santri juga gak ketinggalan kok yang selalu Girang (gigi jarang), atik juga ada (dia bilang sih udah dewasa saatnya sadar coyyy), nurul gak akan ketinggalan dong (tante satu ini menel banget bookkk), dan yang terakhir dela (ini cewek penyokong keuangan deh, ihhh tapi sok kemanisan). nah mungkin perkenalannya cukup untuk tokoh yang ada di dalam foto diatas nanti kalau diceritain semua dibilang bongkar aib lagi, eheheheehe *keep smile.

awalnya gak ada niat untuk pergi kelaut ini, tapi ini terjadi karena adanya trouble antara kaum muda dan kaum tua yang saat itu berseteru merebutkan posisi pemenang. wkwkwk kayak apa aja, padahal ini kan terjadi karena sakit hati. hehehe gak punya malu banget dech kayaknya sok-sok an kompak padahal kan enggak.

waktu itu si santri kan di undang untuk mengisi materi di acara kemahnya adek kelas, tapi rame banget yang mau ikut mendampingi, biasa santrikan mantan ketua OSIS jadi, banyak yang mendampinginya kayak macam bodyguard gitu. nah pas masih di perjalanan tiba-tiba dari pihak panitia menyampaikan pesan dari atasannya bahwa tidak boleh lebih dari dua orang (maksudnya yang diundang cuma santri sama santo aja), biasalah iya pemain sinetron semua. jadi si santri ini gak mau kalo cuma berdua (padahal dalam hatinya senang berduaan sama santo, wkwkwkw pisss san).

sekitar berapa menit berbincang akhirnya santri memutuskan bahwa dia gak mau ngasih materi dengan alasan gak enak sama kami. kami sih gak mempengaruhi tapi santrinya aja yang gak mau. oh ya alhasil kami serba salah, mau balik ke sekolah gak mungkin, udah tanggung. udah deh dengan kesepakatan yang panjang akhirnya diputuskan dengan tanda tangan putih diatas Pink bahwa hari ini kami Bolosss (Horeeeee), loh kok bolos sih ? gimana cita-cita yang dihanyutkan dilaut mau tercapai. hehehehe :D *ketahuan dech.

gak hanya ini sih kisah dari foto ini, banyak banget sampai ada peperangan lanjutan di dunia maya (dibaca facebook). ini sih gara-gara anja yang buat status saat emosi sedang memuncak (kalo katanya santri sih emosi sesaat), nah pada malam hari H perseteruan kan udah damai tho antara kaum muda dan kaum tua. tapi si anja lupa ngehapus status tersebut dan 2 hari setelah itu dibacalah status itu sama kaum muda, ya udah perseteruan yang sudah damai kembali berapi-api lagi.

tapi tenang masalah itu pasti dapat diselesain oleh siswa/i SMA Negeri 1 Alay, dengan kealayan yang dimiliki mereka damai dengan tangisan yang mengharu biru.

oke, bukan maksud mengungkit masa lalu, tapi inilah keindahan kenangan masa SMA yang tak akan pernah datang dua kali, ingatlah hari ini kawan... :D *cuma mengabadikan kisah saja. over alL, Love You All forever.

NB : tunggu kisah foto selanjutnya iya...heheh :)

Related Post
Comments
0 Comments