5 Tips Anti Galau

udah lama ekspresi gak up date, biasa kalo nulis pake mood emang kayak gini. tapi jangan salah alau pun nulis pake mood tapi diary rahasia ku tetap dong aku tulis. Ceritanya baru-baru ini sekitar dua minggu aku galau berat mennn.... hehehehe :)

udah kayak macam ABG aja, padahal udah kelewat masa ABG nya. memang sih bener kata Om raditya dika kalau fase peralihan itu pasti ada masa Alaynya. nah kemaren itu galaunya gara-gara over dosis ke Alayan. wkwkwk :D

oke deh langsung aja dari pada ekspresiku ngiri nganan depan belakang gak jelas mending cekidot aja deh ekspresiku kasih tau apa obatnya galau nya kemaren :

1. Dengerin Musik


ini nih sobat salah satu dari obatnya galau, biasanya sih tergantung orangnya mau pilih jenis musik yang seperti apa. dan jangan salah loh sobat lagu galau juga bisa ngobati jadi gak selamanya bikin tambah galau. loh kok bisa ? bisa lah mau tahu kenapa ? baca ampe bawah aja iya sobat. heheh :)

2. Curhat

nah sobat curhat itu juga sangat membantu, kalo galau itu kan biasanya otak tuh rasanya penuh banget, selain penuh di otak dihati juga pasti sesak. nah obatnya curahin aja, gak mesti loh sobat curhat sama manusia. boleh curhat sama hewan, batu, buku, dan kalo ekspresi ku sendiri sih lewat FB curhatnya. hehhehe :)

3. Jalan-jalan

hahahaha ini jalan-jalan mah sukanya ekspresi ku, ada gak ada duit tetap jalan (hehehe jangan di tiru). nah jalan-jalan nya yang deket-deket aja deh biar gak nambah galau gara-gara abis duit, apalagi anak kost..wkwkkw :) (pengalaman). usahakan teriak-teriak sepuasnya, makanya nyari tempatnya yang jauh dari keramaian. he :)

4. Nangis

ih lemah banget sih kamu, hahaha kata siapa nangis itu lemah. eh kalo nangis itu sobat banyak loh manfaatnya, jangan salah selain bisa ngilangin galau juga nangis ini bisa mempersehat mata. dan cukup ampuh loh,, ayok nangis sepuas-puasnya. kalo gak bisa nangis gimana ? gampang sobat dengerin aja lagu galau sambil curhat pasti kebawa suasana deh. hehehe

5. Sibukan Diri

sibukin diri sobat sesibuk mungkin, soalnya ekspresiku bakal ngerasa galau abis kalau gak ada kegiatan sama sekali... hehehe :)

nah sobat cukup kan tips nya 5 aja gak perlu banyak-banyak, ntar malah nambah galau kan repot... :)

Related Post
Comments
0 Comments