Mengejar Sun Rise Di Dieng

jam 00.00 tepat perjalanan ekspresi ku dimulai, yupz kali ini ekspresiku mau melakukan perjalanan lagi, kali ini ekspresiku jalan nya ikut dengan temen ekspresiku dari STPN, nah serunya sih kami berencana mau ke dieng, ulalala itu bener-bener seru banget kan. hehehehe :)

nah menuju kesana ternyata jauh juga iya, dengan menyewa mobil kami berdelapan dengan ekspresiku sendiri yang lumayan asing, hehehehe wajar lah orang beda universitas, iya untungnya ada sobat SMA ekspresi ku jadi gak terlalu kayak anak ilang, hehehehe :)

nah di dieng ini kami sebenarnya mau mengejar sun rise, tapi entah lah kok perjalanan kami begitu terasa jauh sekali. sampai lah kami di wonosobo tepat pukul 4 dini hari, dan posisi sudah azan subuh. berhentilah kami disalah satu masjid di pinggir jalan. subhanallah ternyata ada yang lebih dingin dari tempatku di kampung halaman tercinta, gak tau juga sih kayak nya sama cuman mungkin kaget aja karena udah lama gak nyentuh udara dingin.

luar biasa dinginnya dini hari itu, sampai tulang terasa kaku (hehehe lebay), tapi bener-bener dingin dan rasa ngilu di tulang seakan memegang es batu yang keras. tapi sumpah deh rasa syukur terhadap nikmat Allah semakin bertambah.

iya kembali ke judul mengejar sun rise di puncak dieng, nah mungkin memang belum jodohnya kali iya sama sun rise, jadi hari itu belum melihat megahnya dan indahnya detik-detik kemunculan sun rise, tapi tetap berkesan karena udah pernah merasakan sesak nafas saat mendaki puncak sikunir.

yupzz, perjalanan kami teruskan ke kawasan candi nah disinilah kami berfoto ria, seneng sih karena entah kenapa dalam suatu perjalanan kepuasan ku dateng dari mengabadikan keindahan alam bersama gambar diri saya.

gak hanya sampai disitu perjalanan hari itu kami lanjutkan juga ke wisata Batu Raden di purwokerto, jawa tengah.

mau lihat foto-foto keindahan dieng bisa dilihat di sini....

Related Post
Comments
0 Comments